Penyakit Herpes di Tenggorokan

Herpes di Tenggorokan
Herpes Tenggorokan relatif bentuk langka dari herpes, tetapi dapat terjadi pada kasus berat tertentu. Artikel ini akan membawa Anda melalui rincian itu.

Herpes di tenggorokan adalah kondisi umum. Penyakit ini dapat disebabkan oleh salah satu dari dua virus, yang terlibat dengan herpes - Herpes Simplex Virus-1 (HSV-1), atau Herpes Simplex Virus-2 (HSV-2), tergantung pada sumber infeksi. Namun, hal itu juga dapat terjadi jika virus ditularkan oleh seks oral dari alat kelamin yang terinfeksi. Meskipun gejala yang berhubungan dengan herpes tenggorokan mirip dengan gejala terlihat pada herpes oral, bentuk herpes mungkin agak serius, dan bisa memiliki kecenderungan untuk menyebar.

Hubungan antara Mulut dan Herpes kemaluan Genital
Herpes oral / Mulut  »sebagian besar disebabkan karena HSV-1. Kondisi ini menunjukkan gejala, seperti luka dingin dan lepuh kecil, yang dibatasi ke daerah-daerah, seperti bibir, lidah, gusi, dan langit-langit. Hal ini sebagian besar ditransfer oleh berciuman, berciuman, dan bentuk lain dari kontak intim.

Herpes Kemaluan / Genital disebabkan karena HSV-2. Ada lepuh kecil terlihat di daerah kelamin, yang disertai dengan rasa gatal, atau sensasi terbakar. Hal ini sebagian besar ditransfer oleh hubungan seksual dengan orang yang terinfeksi.

»Herpes Kemaluan / genital dapat menyebabkan herpes oral melalui seks oral dan sebaliknya. Namun, seperti herpes oral disebabkan oleh HSV-1 dan herpes genital oleh HSV-2, kondisi ini sangat langka.

Dengan demikian, herpes oral dan kelamin adalah jenis yang paling umum dari herpes lihat. Herpes di otak dan tenggorokan (yang disebut herpes simpleks ensefalitis) sebagian besar terlihat pada immunocompromised (orang dengan kekebalan rendah) pasien, seperti pasien AIDS, pasien kanker, dll, (yang berada di radiasi dan kemoterapi) atau pada pasien yang telah menjalani transplantasi organ. Dengan demikian, itu adalah infeksi oportunistik yang relatif dibandingkan dengan herpes oral, atau genital.

Transmisi Herpes di Tenggorokan
Herpes tenggorokan dapat terjadi jika ada oral seks antara laki-laki - yang memiliki herpes genital dan perempuan dan sebaliknya. Kadang-kadang, jika seseorang memiliki herpes genital, ia dapat menyentuh lesi, dan jika ia tidak mencuci tangan dengan benar, penyakit ini dapat menyebar ke bibir, rongga mulut, dan tenggorokan. Hal ini juga dapat terjadi jika ada penyebaran lebih lanjut dari herpes oral. Orang yang menjalani pengobatan untuk herpes masih bisa menularkan infeksi kepada mereka (jenis kelamin) pasangan. Biasanya, modus ini penularan sebagian besar terlihat pada pasien immunocompromised.
Gejala Herpes di Tenggorokan
Mungkin ada gejala umum, seperti demam, malaise, dan sakit kepala.
Luka dingin dalam bentuk bisul-bisul kecil, atau lecet yang terlihat di dekat langit-langit, dekat dengan anak lidah. Ini bisa meledak, menyebabkan bekas luka yang menyakitkan di sepanjang langit-langit. Ini adalah salah satu gejala utama herpes tenggorokan.
Mungkin ada kesulitan dalam makan dan menelan.
Sensasi terbakar di mulut dirasakan.
Dalam kasus yang parah tertentu, pasien bahkan mungkin mengeluh leher kaku, atau kesulitan bernapas.
pengobatan Herpes di Tenggorokan
Baris pertama pengobatan akan melibatkan penggunaan obat antivirus, seperti acyclovir dan famciclovir, yang akan membantu dalam pengobatan herpes dan penyembuhan. Penggunaan krim topikal antivirus juga akan membantu dalam mengobati gejala herpes di tenggorokan. Sebuah diet yang baik dan bergizi dengan banyak air diperlukan untuk tetap terhidrasi. Ada juga tumbuh-tumbuhan alami tertentu (seperti ginseng Siberia, Echinacea purpurea, dll) untuk menyembuhkan herpes.
Yoga dan Minyak Kelapa
Yoga, yang mengejutkan, dikatakan efektif dalam pengobatan herpes. HSV tidak bisa disembuhkan, dan sekali seseorang dipengaruhi oleh itu, ia / dia tetap terpengaruh oleh itu untuk seumur hidup. Kekebalan rendah dan stres merupakan faktor dominan bagi Anda untuk merasa terpengaruh oleh herpes. Yoga menjadi penghilang stres yang besar dapat membuktikan menjadi sangat membantu dalam hal ini. Dikatakan bahwa herpes wabah memiliki hubungan yang sangat erat dengan stres. Dengan tidak menekankan diri sendiri, Anda dapat mengurangi jumlah serangan herpes. Yoga asanas, seperti Virasana (Pahlawan Pose), Mrtasana (Corpse Pose), dan Balasana (Baby Pose) mungkin sangat membantu untuk penyakit ini.
Meskipun diyakini bahwa herpes tidak menyembuhkan, beberapa orang yang menderita itu telah mengalami bantuan besar pada konsumsi minyak kelapa setiap hari. Yang harus Anda lakukan adalah menambahkan 3 sdm. minyak kelapa dalam segelas air hangat, campur dengan baik, dan meminumnya. Jika itu tidak cukup mungkin bagi Anda, kemudian hanya menambahkan minyak kelapa untuk makanan Anda saat memasak itu. Itu bisa berdampak besar.
Komplikasi lain
Herpes juga dapat dikontrak sebagai bayi. Jika ibu bayi menderita herpes, maka anak lebih mungkin untuk terinfeksi itu juga. Pada bayi, herpes dapat mengancam jiwa dan fatal. Setelah penyakit ini dikontrak, dapat mengakibatkan komplikasi lebih lanjut karena dapat menyebar ke berbagai bagian tubuh dengan menyentuh daerah yang terinfeksi. Demam dan kejang-kejang juga dapat beberapa hasil penyakit.
Kewaspadaan
  • Hindari melakukan seks oral pada orang yang terinfeksi dengan herpes genital.
  • Selain itu, hindari menerima seks oral dari seseorang menunjukkan tanda-tanda herpes oral.
  • Penggunaan kondom saat melakukan hubungan seksual membantu mengurangi risiko penularan herpes dan penyakit menular seksual lainnya.
  • Jangan berbagi sikat gigi, minuman, atau mouthguards dengan orang yang terinfeksi.
  • Cuci tangan Anda setiap kali Anda menyentuh luka, dan lebih berkonsentrasi pada kebersihan Anda.
  • Mencari perawatan medis secara teratur.
  • Hindari memiliki banyak pasangan seks.
Anda selalu dapat mencari informasi lebih lanjut tentang herpes dari dokter Anda. Hal ini sangat sulit untuk mengobati gejala herpes tenggorokan karena masih ada obat final dan definitif untuk itu. Jadi seperti yang mereka katakan, pencegahan selalu lebih baik daripada mengobati.
thumbnail
Judul: Penyakit Herpes di Tenggorokan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Herpes, kemaluan, peniss, Penyakit, Tenggorokan :

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz