Berapa Hari Sakit Herpes, Berikut Tahapan Penyakit Herpes

Tahapan penyakit Herpes sampai Sembuh

Herpes, penyakit menular virus, ditandai dengan tahap tertentu perkembangan penyakit. Tahap Terkemuka herpes termasuk kemerahan, bengkak, lecet, bisul, koreng kering, dan penyembuhan dari daerah yang terkena. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang tahap-tahap ini secara rinci, gulir ke bawah.
Herpes, juga disebut sebagai herpes simpleks, adalah penyakit kronis yang disebabkan karena infeksi oleh virus herpes simpleks (HSV). Pada dasarnya ada dua jenis herpes - herpes oral dan herpes genital. Mantan penyebab luka dingin dan lepuh di sekitar mulut, sedangkan yang terakhir mempengaruhi daerah genital dan pantat. Herpes oral sebagian besar disebabkan oleh jenis virus herpes 1 (HSV-1) dan herpes genital disebabkan tipe 2 herpes virus (HSV-2). Namun demikian, masing-masing virus ini dapat menyebabkan kedua jenis kondisi penyakit.
Selain daerah mulut dan genital, HSV juga dapat menginfeksi jari-jari dan jempol. Kondisi ini disebut whitlow herpes, herpes jari, herpes tangan, atau herpes simpleks digital. Dalam kebanyakan kasus, falang terminal dari satu atau lebih jari yang terpengaruh. Kedua strain HSV yang virulen untuk menyebabkan kondisi yang menyakitkan ini.
Tahapan penyakit Herpes
Seperti telah disebutkan, bidang infeksi oleh tipe 1 dan tipe 2 virus mungkin berbeda. Tapi, tahapan herpes disebabkan oleh HSV-1 dan HSV-2 yang hampir sama. Dengan demikian, karakteristik fisik oral, genital, dan herpes tangan adalah identik. Pada tahap awal infeksi, seorang individu mungkin mengalami tanda-tanda peringatan dari herpes wabah (tahap prodromal), yang jika tidak ditangani dapat menyebabkan luka terlihat dan lesi. Tahapan herpes khas lima atau enam, berdasarkan apakah tahap penyembuhan disertakan atau tidak.

Tahap # 1: kulit memerah (Prodrom)

Begitu virus herpes datang ke dalam kontak antara kulit, menyebabkan kesemutan dan sedikit pengetatan kulit. Maka daerah kulit tertentu menjadi merah. Setelah beberapa hari (1-2 hari) infeksi, individu mungkin mengalami gatal parah dan / atau iritasi daerah yang terkena. Beberapa orang telah melaporkan sensasi menyakitkan di daerah.

Tahap # 2: Peradangan dan Pembengkakan

Tidak banyak orang dapat mengenali tahap prodromal, diagnosis maka cepat pada tahap ini jarang terjadi. Jika tanda-tanda wabah awal herpes seperti kemerahan dan gatal-gatal yang tidak diobati pada waktu yang tepat, maka daerah cenderung membengkak dan meradang. Meskipun pembengkakan daerah yang terkena mungkin sangat parah, secara fisik tidak terlihat dalam beberapa kasus.

Tahap # 3: Kulit Melepuh

Tak lama, benjolan merah kecil muncul di situs bengkak, yang berkembang menjadi lepuh kecil berisi cairan. Ini adalah tahap, dimana gejala terlihat dari herpes muncul untuk pertama kalinya. Lepuh mungkin tampak jelas, keputihan, atau kemerahan, dan mereka berkembang dalam kelompok atau tersebar jarang. Sensitif dan menyakitkan untuk menyentuh, lepuh biasanya tetap selama 2 hari.

Tahap # 4: Luka dan Berair

Berlangsung selama satu hari, tahap ini disebut tahap Berair. Setelah lepuh pecah cairan terbuka dan cairan, borok basah berkembang di daerah. Ini adalah tahap yang paling menyakitkan dan paling menular infeksi herpes. Ulkus basah kemerahan, mirip dengan luka segar, dan sangat sensitif terhadap sentuhan. Mereka muncul sedikit terangkat dari daerah kulit di sekitarnya.

Tahap # 5: scabbing atau Crusting

Ini menandai fase awal penyembuhan sakit. Ulkus basah mulai penyembuhan, kerak kering terbentuk, yang akhirnya mengeras. Sebuah kulit baru berkembang di bawah kerak sebagai luka sembuh sepenuhnya. Tahan selama 2 - 3 hari, tahap ini ditandai dengan meningkatnya kekeringan, nyeri, dan gatal-gatal. Kekeringan Kelebihan dapat menyebabkan retak kulit dan pendarahan.

Tahap # 6: Sembuh Total

Dalam beberapa hari ke depan, kerak kulit mengering dan jatuh berulang kali, meninggalkan kulit baru di bawahnya. Biasanya, herpes luka sembuh tanpa jaringan parut jaringan kulit. Namun, bekas luka dapat berkembang jika scabs dikupas sebelum penyembuhan. Dalam kasus jaringan parut, salep topikal digunakan untuk menghilangkan bekas luka. Tahap ini terakhir herpes dapat berlangsung selama 4 hari.
Herpes adalah penyakit menular dan dapat ditularkan dari satu orang yang terinfeksi ke orang lain melalui kontak langsung dengan kulit. Oleh karena itu, herpes genital dikategorikan sebagai penyakit menular seksual (PMS). Selain itu, virus herpes juga bisa ditularkan dari ibu yang terinfeksi kepada bayinya saat melahirkan. Diperkirakan bahwa sekitar 80 juta orang Amerika terinfeksi herpes, dan satu dari setiap lima orang dewasa memiliki herpes genital.

Gejala dan Pengobatan Herpes

Terlepas dari jenis herpes, tanda-tanda dan gejala ini penyakit menular virus diwujudkan dalam waktu 2 - 20 hari setelah infeksi dalam serangkaian tahapan. Selain gejala spesifik untuk tahap, gejala seperti flu seperti demam dan sakit kepala mungkin menyertai herpes. Gejala herpes dapat dikelola secara efektif, jika didiagnosis pada tahap memerah dan bengkak. Pengobatan herpes pada tahap prodromal juga meminimalkan kemungkinan bukti berulang. Pengobatan herpes dilakukan dengan obat antivirus dan tips perawatan pribadi. Juga, tergantung pada tingkat keparahan penyakit, pasien mungkin memerlukan pemberian obat untuk seumur hidup.
Perlu dicatat bahwa perkembangan herpes tidak sama untuk setiap individu yang menderita. Bahkan, banyak orang yang terinfeksi antara virus herpes tidak menampakkan gejala terlihat. Studi menunjukkan bahwa perkembangan herpes dan rekurensi tergantung pada tingkat stres dan respon imun dari seorang individu. Oleh karena itu, orang-orang yang cenderung memiliki stres mungkin mengalami sering kambuh, sementara mereka yang mengadopsi tips manajemen stres yang tepat tidak menderita sama.
thumbnail
Judul: Berapa Hari Sakit Herpes, Berikut Tahapan Penyakit Herpes
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait berapa hari, Herpes, herpes simplex, Tahapan :

8 comments:

  1. Herpes mempunyai kesan jangka panjang terhadap kesihatan. Perhatian yang tidak dilampirkan kepada virus ini oleh orang yang tidak mengenalinya adalah tidak masuk akal. Orang mempunyai herpes dalam satu bentuk atau yang lain. Saya ingin memberi nasihat tentang bagaimana saya membuang herpes. Saya membaca ulasan di internet dan saya melihat kesaksian yang disiarkan oleh seorang lelaki yang mendapat sembuh herpes dengan bantuan doktor Sagbo Diba Herbal Medicine. Saya agak gembira apabila saya melihat jawatan itu ubat herbanya adalah tulen. Saya mengambil kenalannya dan saya memanggilnya. Saya menjelaskan kepada beliau keadaan kesihatan saya dan dia meyakinkan saya untuk tidak bimbang bahawa saya akan sembuh. Saya melakukan seperti yang dia bertanya kepada saya, dia kemudian menghantar ubat herbal kepada saya melalui perkhidmatan kurier DHL melalui
    alamat saya. Saya menggunakan ubat herba selama 20 hari dan sekarang saya sembuh selepas saya pergi untuk ujian. Dia berkata dia menyembuhkan apa-apa jenis penyakit maut jadi jika anda mempunyai virus lain yang mengganggu anda, saya akan nasihat anda menghubungi ahli herbal hebat ini sekarang.
    Tulis dia sekarang atau panggil dia dia bersedia untuk membantu anda kerana dia membantu menyembuhkan saya.
    Kenalannya E-mel> drsagbo6088@gmail.com.
    Whatsapp> +2347019642881.

    BalasHapus
  2. Saya terkena herpes genital.tiba tiba ada benjolan seperti gigitan serangga. Dan gatal. Lalu kulit berubah jadi hitam kenapa ya?

    BalasHapus
  3. Baru kemarin saya di diagnosa terkena herpes genital, baru ada 3 bentolan berair (semoga tdk bertambah) apakah akan lama sembuh nya?

    BalasHapus
  4. Saya sudah 2bulan terkena herpes dan sudah berobat tapi kenapa belum sembuh. Juga?apa bisa semakin parah?

    BalasHapus
  5. Saya sudah 2bulan terkena herpes dan sudah berobat tapi kenapa belum sembuh. Juga?apa bisa semakin parah?

    BalasHapus
  6. Herpes mangrupikeun panyakit anu serius sareng mundur anu henteu tiasa diubaran ku ubar atanapi suntikan ku dokter Amérika, tapi cara anu pangsaéna pikeun ngalawan herpes nyaéta nyandak obat-obatan herbal alami pikeun éta, kuring maca ngeunaan DR JAMES, dokter herbal hébat anu matak ngobati kuring. herpes sareng ubar herbal anu kuat. Kuring ngahubungi anjeunna pikeun milari kumaha anjeunna tiasa ngabantosan kuring sareng anjeunna ngawartoskeun kuring henteu salempang yén anjeunna bakal ngabantosan abdi sareng obat-obatan campuran herbal anu kuat! Saatos 2 dinten hubungan sareng anjeunna, anjeunna parantos nyarios yén tamba parantos siap na anjeunna ngintunkeun ka abdi liwat DHL COURIER SERVICE sareng éta ngagaduhan ka abdi dina 3 dinten! Abdi nganggo obat sapertos diarahkeun (MORNING and EVENING) sareng kuring diubaran! Memang resep impian tapi kuring resep pisan! pikeun jalma anu kaserang panyakit di handap ieu, Kanker, hypothyroidism, Herpes, COPD, HIV, rematik, Hpv, Infections, Panyakit ati, Panyakit Autoimun, Panyakit Parkinson, Lupus sareng seueur deui anu kedah ngahubungan anjeunna kanggo ubar-herbal na sabab kuring mangrupikeun kasaksian hirup sareng Kuring diubaran ku herpes sareng ubar na sah. Kuring ngutus anjeunna naon anu anjeunna nyuhunkeun sareng anjeunna ngintunkeun kuring obat-ubatan anu kuring bageur salami 3 minggu sareng ayeuna kuring ka dieu kalayan hasil anu négatip. Nalika kuring nguji, sim kuring ngaraos bagja pikeun nginum obat na kuring resep bagikeun kasaksian ieu kusabab kuring mangrupikeun kasaksian hirup yén Dr James mangrupikeun master parawatan herbal anu leres.
    HANYA KOMUNITAS DR KANGGO UNTUK KABAYAN SENTAKI
    EMAIL: drjamesherbalmix@gmail.com
    https // www.drjamesherbalmix.wordpress.com
    Whats App +2348152855846

    BalasHapus
  7. Świetna sprawa. Pozdrawiam serdecznie.

    BalasHapus

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz